3 Jenis Tempe Dalam 1 Bungkus Nasi Uduk

>> Friday, February 11, 2011

Selamat Pagi...!!! itu ucapan paling enak yang terdengar di pagi hari. Sambil bermalas-malasan turun dari peraduan, pagi itu bunda ternyata telah menyediakan sebungkus nasi uduk untuk sarapan. Tidak ada yang spesial dengan nasi uduk yang memang biasa kami makan setiap hari. Sayapun menuju meja makan sambil membuka sebungkus nasi uduk yang sudah disiapkan...kembali tidak ada yang istimewa dalam sebungkus nasi uduk tersebut. Suapan demi suapan pun dimulai hingga saya meraih sebuah toples tempat keripik yang saya beli beberapa malam sebelumnya. "Kriuk...kriuk...", dua kali gigitan di kripik di tangan saya, kembali tidak ada yang aneh dengan nasi uduk yang saya makan. Saya letakan keripik yang saya makan tadi di dalam bungkusan nasi uduk tadi. Saya terdiam sebentar memperhatikan ke dalam bungkusan nasi uduk yang saya makan hampir setengahnya. Saya terdiam sambil mengamati bahwa ternyata semua lauk yang saya makan bersama dengan nasi uduk tersebut semuanya adalah tempe, tempe goreng dengan baluran tepung, tempe orek bumbu kecap, dan keripik tempe yang saya beli malam sebelumnya.

Sambil sedikit tertegun saya memperhatikan bahwa ternyata lauk saya semuanya adalah tempe yang diolah dengan cara yang berbeda-beda, hmm...little bit amazing with that.

0 comments:

Blog Archive

Followers

About This Blog

KUMKUM

About This Blog

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP