Perahu Kertas

>> Thursday, October 15, 2009

Hmm...sebenarnya tulisan ini sih soal resensi sebuah novel yang baru selesai saya baca hari ini. Setelah sekian lama saya sempat berhenti menulis blog ini, mungkin saya juga sedang ber-metamorfosis...jika sebelumnya saya nge-blog lewat si mac kesayangan saya, sekarang sedang mencoba via HP (walaupun bukan BB dan mencari 'tuts' enter pun sulit tapi tetap OK aja). Saya beli novel ini sebenarnya ga' niat-niat amat sih, sekedar iseng karena pada waktu saya lihat judulnya saya jadi inget lagunya Dewi Lestari - Malaikat Juga Tau, karena menurut info file di lagu itu: 'ost. perahu kertas'. Jika memang lagu itu adalah ost.nya sih...kalau bukan ya....lagu itu tetap keren. Pikir saya waktu itu, keren banget novel aja ada soundtrack-nya. Perahu Kertas...jaman kecil dulu sih sering saya buat untuk lomba, terutama waktu hujan atau pipa PDAM bocor, sebab got depan rumah penuh dengan air. Perahu Kertas versi DEE ternyata juga demikian menghanyutkan, kisah cinta dan persahabatan Kugy dan Keenan, juga ikut berlomba di dalamnya. Berlatar tempat yang banyak dikenal Perahu Kertas membawa kita hanyut dalam petualangan yang seru dan tak terduga.

2 comments:

delta perdana November 14, 2009 at 8:16 PM  

kamu tau mas, si Tara gara-gara kamu kasi ni novel, dia bolak-balik sms aku. Bentar-bentar cerita novelnya. Aku jd pendengar setianya lewat hape dan cerita langsung. hoho...tanggung jawab!!
sedemikian hebohkah novel ini, sampai sampai semalam aku chatting sama teman baikku, kita udah lama gak kontak-kontakan sampe akhirnya semalam dia kontak aku. Kalimat pertamanya "Ta!!udah baca Perahu Kertas? Manis banget lo!" omigod! God Save The DEE.

Anonymous December 10, 2009 at 10:13 AM  

Hohoho! Lagi-lagi makasih lagi ya mas! Kalo nggak kamu kasih, aku nggak bakal baca lho...;D
Tapi bukunya asik, seakan jadi oasis di tengah bacaan pulau buru-ku(cieh...).
Anw, kapan ngumpul lagi buat bikin buku? =)

panTat: aku separah itu ya? sabar ya bos.

Blog Archive

Followers

About This Blog

KUMKUM

About This Blog

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP